Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur

Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur


Cara ampuh untuk meningkatkan produktifitas ayam petelur ,-merupakan sebuah artikel yang akan kita bahas sekarang . Berbicara mengenai cara meningkatkan produktifitas ayam petelur ,tentunya ini menjadi hal yang penting bagi mereka yang khusus bergerak di bidang peternakan guna dapat meningkatkan produksi dan omset penjualan.

Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur
# Proses pengambilan telur ayam dari ternak
Nah maka dari itu sangat disarankan untuk anda yang ingin meningkatkan produksi telur untuk membaca artikel mengenai " cara ampuh meningkatkan produktifitas ayam petelur " yang akan saya bahas sesaat lagi.

Perlu anda ketahui untuk mendapatkan produktifitas telur yang berlimpah tentunya tidak serta merta datang atau terjadi begitu saja , perlu proses dan penanganan lebih lanjut dalam pemeliharaan hewan ternak. 

Salah satu yang harus diperhatikan agar dapat meningkatkan produktifitas telur adalah dari segi bibit ayam , pakan ayam , dan cara perawatan . 

Khusus untuk pemberian pakan ayam , sangat disarankan dalam pemberian-nya dengan menambahkan suplemen organik . Agar dapat merangsang percepatan pertumbuhan serta kesuburan dari ayam tersebut . Pemberian suplemen pada ayam saat ini telah banyak dipakai oleh mereka yang sedang bergelut di dalam usaha peternakan saat ini . Karena selain bagus bagi kesuburan ayam pemberian suplemen ini juga dapat menyehatkan serta dapat menambah antibody hewan ternak agar terhindar dari penyakit / wabah .

Salah satu suplemen yang paling banyak dipilih oleh para juragan ternak adalah suplemen sorganik cair SOC - HCS . Selengkapnya mengenai SOC -HCS ada di bawah ini .

" SOC - HCS ~ Salah Satu Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur " 

Efektif dalam mempercepat pertumbuhan , perkembangan serta kesuburan dari hewan ternak 
Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur
SOC - HCS Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur
>> Ingin memesan ?? Lihat cara pemesanan nya dibawah artikel <<

SOC - HCS ( Suplemen Organik Cair )
Soc - hcs merupakan salah satu suplemen organik yang direkomendasikan untuk diberikan kepada mereka yang mempunyai usaha peternakan . Karena dengan pemberian SOC -HCS pada hewan ternak anda dapat mempercepat pertumbuhan , perkembangan serta kesuburan dari hewan ternak tersebut . Perlu anda ketahui selain dari itu SOC -HCS memiliki keunggulan lainnya yang diantaranya seperti :

Manfaat / Keunggulan Dari SOC - HCS 
  • Dapat menyehatkan ternak
  • Mampu mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Bisa mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara pemberian SOC - HCS 
Dalam cara ampuh untuk meningkatkan produktifitas ayam petelur dengan SOC - HCS anda bisa memberikan nya dengan takaran pemberian seperti dibawah ini :
Campurkan air minum hewan ternak anda sebanyak 15 liter + dengan 2.5 cc SOC atau setara dengan seperempat tutup botol . Berikan air minum hewan ternak ini sebanyak 2 kali sehari . Info lebih lanjut hub customer service
 Untuk mendapatkan hasil yang maksimal , saya sarankan untuk anda memperhatikan pakan dari ayam ternak anda , pastikan pemberian pakan nya yang berprotein dan jangan lupa berikan air minum hewan anda dengan air yang sudah dilarutankan dengan SOC -HCS .

==========

Setelah anda membaca paparan mengenai cara ampuh untuk meningkatkan produktifitas ayam petelur diatas , dan anda berminat untuk memberikan SOC - HCS kepada hewan ternak anda . Jangan tunggu lebih lama , lebih cepat memberikan SOC -HCS pada ternak anda semakin cepat pula hasilnya akan terlihat . 


Untuk cara pemesanan SOC -HCS nya sendiri anda bisa lihat dibawah ini :

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair)
 
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
Untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
****** 
  KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA  
Pengiriman dilakukan VIA *JNE 
 
 
Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur semoga ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan 
 

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Cara Ampuh Untuk Meningkatkan Produktifitas Ayam Petelur"

untuk informasi ataupun ada pertanyaan anda bisa hubungi CS : 0822 1453 8282 PIN BB : 798465BE . terimakasih

Back To Top