Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi

Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi


Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi,- Memiliki sapi dengan kualitas terbaik dengan berat maksimal merupkan impian bagi setiap para juragan ternak . Tapi perlu anda ketahui hal ini bukan menjadi impian semata , di era modern saat ini telah ditemukan berbagai macam upaya / cara meningkatkan kualitas ternak sapi , Yang mana cara nya akan sedikit saya ulas didalam artikel ini .

Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi
#Peternakan sapi potong
Langsung saja , untuk meningkatkan berat ternak sapi tentunya diperlukan cara tambahan contohnya pada pemberian pakan , pada saat pemberian pakan , untuk mendapatkan hasil sapi yang maksimal tidaklah cukup hanya diberikan pakan yang biasa seperti rumput saja , namun diperlukan juga suplemen yang dapat merangsang percepatan pertumbuhan dan berat pada sapi tersebut . 

Penggunaan atau pemberian suplemen kepada hewan ternak seperti sapi , saat ini sedang banyak dipilih oleh mereka yang sedang bergelut didalam dunia peternakan , Karena dengan cara ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas dari ternak sapi tersebut . 

Salah satu suplemen yang bagus untuk ternak sapi salah satunya adalah SOC -HCS suplemen organik dari PT.HCS ini mampu memberikan hasil yang maksimal ,jadi tidak sedikit para juragan ternak memilih SOC sebagai suplemen untuk ternak mereka . 

Apa itu SOC - HCS ?

"SOC - HCS Suplemen Organik Cair Salah Satu Pilihan Sebagai Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi " 

Sangat efektif dalam merangsang percepatan pertumbuhan dan berat ternak sapi 

Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi
SOC - HCS suplemen organik cair
  >> Cara pemesanan SOC ada di bawah artikel <<

Manfaat SOC - HCS Untuk Peternaakan
  • Menyehatkan ternak Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Pemberian SOC - HCS Untuk Sapi
Untuk pemberian SOC -HCS atau suplemen organik ini bisa dilakukan dengan 2 cara , yakni dengan
  1. Cara pemberian yang pertama bisa dilakukan dengan cara mencampurkan larutan SOC dengan takaran 10cc atau setara dengan 1 tutup botol dengan air sebanyak 16 liter . Berikan ini sebagai minum dari ternak sapi tersebut dan berikan sebanya 2 kali sehari 
  2. Cara pemberian yang kedua bisa dengan cara menggunakan larutan SOC sebagai bahan dari pembuatan pakan fermentasi , pemberian pakan fermentasi yang telah dilarutkan oleh SOC sangatlah bagus untuk perkembangan hewan ternak anda.  
Manfaat Pakan Fermentasi Yang Diberi Larutan SOC 
Untuk anda yang memillih memberikan larutan SOC sebagai bahan pembuatan pakan fermentasi yang diberikankepada hewan ternak anda , ini adalah salah satu langkah yang bagus karena dari pemberian pakan feermentasi ini akan mendapatkan banyak sekali khasiat yang diantaranya : 
  1. Pakan dapat disimpan sesuai kebutuhan 
  2. Meningkatkan nafsu makan sehingga mempercepat pertumbuhan ternak
  3. Daging hewan terutama kambing rendah kolesterol dan tidak “prengus”
  4. Kotoran hewan tidak menimbulkan bau/amoniak
  5. Kotoran/limbah hewan berkualitas untuk dimanfaatkan menjadi pupuk 
Adapun jika anda ingin mencoba membuat pakan fermentasi sebagai salah satu cara meningkatkan berat ternak sapi , anda bisa LIHAT DISINI langkah-langkah pembuatan nya . 

==========

Setelah anda membca artikel mengenai cara meningkatkan berat ternak sapi ini , barangkali anda berminat untuk mencoba mempraktekan nya kepada hewan ternak anda .Anda bisa langsung memesan produk SOC - HCS langsung dari kami . Kami menerima pemesanan dari seluruh sahabat ternak diseluruh indonesia . adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini : 

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair)
 
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
Jika ada pertanyaan atau ingin tau informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
*****
Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan
 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi"

Back To Top