Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Kelinci Dengan Soc

Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Kelinci Dengan Soc

Cara alami mempercepat pertumbuhan pada kelinci dengan soc ,-merupakan sebuah bentuk untuk meningkatkan pertumbuhan dan kualitas dari kelinci . Biasanya ini diperlukan oleh mereka yang saat ini sedang mempunyai usaha dibidang peternakan kelinci . 
Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Kelinci Dengan Soc
Bagi juragan ternak , memiliki kelinci yang berkualitas tinggi merupakan salah satu tambang emas bagi mereka , karena dari sanalah omset penjualan dapat meningkat . Akan tetapi jika kualitas kelinci yang bagus tidak dibarengi dengan percepatan pertumbuhan pada kelinci tersebut ini akan berdampak penumpukan pesanan akan tetapi barang produksi sedang kosong . 

Nah untuk meminimalisir hal tersebut , anda perlu memutar otak agar percepatan pertumbuhan kelinci itu bisa lebih baik lagi . Nah jangan dulu khawatir , saat ini telah terdapat cara alami mempercepat pertumbuhan pada kelinci dengan SOC . 

Apa itu SOC ?

SOC - Suplemen Organik Cair Yang Salah Satu Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Kelinci Dengan Soc

Sangat efektif dalam merangsang percepatan pertumbuhan pada kelinci 
Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Kelinci Dengan Soc

SOC Suplemen Organik Cair
Merupakan salah satu obat ataun suplemen yang harus diberikan kepada hewan , khususnya untuk hewan ternak . Pemberian SOC ini tidak lain tidak bukan hanya untuk mempercepat pertumbuhan dan menyehatkan hewan ternak mereka ,agar kualitas ternak mereka menjadi bagus dan omset penjualan dapat meningkat .

Keunggulan lain penggunaan SOC 
Selain beberapa keunggulan penggunaan soc diatas , terdapat pula keunggulan keunggulan lainnya , yang diantaraya seperti : 

  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti pada kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara pemberian SOC
Untuk pemberian SOC pada hewan ternak sangatlah mudah , tips pemberian yang pertama bisa dengan menggunakan minum dari keinci tersebut yang dicampur dengan 5 cc SOC atau setara dengan setengah tutup botol ,berikan minum kelinci ini 2kali sehari .
Tips pemberian SOC yang kedua yakni bisa diberkan dengan mencmpurkan nya dengan bahan-bah pembuatan pakan fermentasi. 

===============

Nah untuk anda yang telah membaca cara alami mempercepat pertumbuhan pada kelinci dengan soc . Sekarang anda cbisa mempraktekan nya kepada hewan tenak anda , adapun bagi anda yang tidak mempunyai suplemen organik SOC , anda bisa langsung memesan nya kepada kami  , kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia : 


 CARA PEMESANAN SOC " Suplemen Organik Cair " 

Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .

Format SMS :  

Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke ? 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 *** ******************
Untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
*** ******************
Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Kelinci Dengan Soc bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan .

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Alami Mempercepat Pertumbuhan Pada Kelinci Dengan Soc"

Back To Top