Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

TERNAK KAMBING TANPA NGARIT DAN ANGON

Program SOC-HCS
Ternak kambing tanpa ngarit dan angon >>> Sudah tidak asing lagi dengan kata ngarit dan angon, pastinya untuk para peternak hewan kambing, domba maupun sapi. Sudah kebiasaan para peternak hewan kambing yang setiap harinya harus ngarit dan angon agar pertumbuhan kambing bisa cepat dan sehat. Sekarang sudah jamannya memberi pakan fermentasi untuk kambing yang bisa dibuat sendiri, dan pembuatannya pun mudah, selain itu, bahan-bahannya pun gampang di dapatkan, karena pakan fermentasi terbuat dari bahan-bahan organik dan alami, sepeti bahan dari pohon pisang, jerami padi, tebong tibu, jangung, kulit singkong, maupun dari sisa-sisa makanan dari pasar, yang peting tumbuhan yang gak beracun dan disukai oleh hewan kambing biasanya.
Dengan pakan fermentasi, nutrisinya juga tidak kalah dengan nutrisi rumput hijauan, apalagi dengan tambahan suplemen untuk fermentasi yang sangat penting untuk kondisi hewan ternak sendiri.
Praktek yang kami lakukan, pakan fermentasi untuk ternak kambing menggunakan fermentor SOC-HCS, pakan fermentasi bisa bertahan berbulan bulan. ini tentu memudahkan untuk menghemat waktu anda, karena tidak perlu setip hari membuat pakan fermentasi dan ngarit rumput ataupun angon kambing.
Bahan dasar yang digunakan untuk pakan fermentasi bisa memanfaatkan limbah pertanian disekitar lingkungan kita. Jika lingkungan sekitar kita panen padi, kita bisa gunakan jerami padi untuk dibuat pakan kambing. atau panen jagung gunakan daun dan tebon jagung. Dengan begitu, kita sekaligus melakukan penghematan biaya pakan.

Berikut adalah Manfaat atau Kelebihan pakan fermentasi untuk kambing :
  • Memperbaiki sistem pencernaan pada hewan ternak
  • Meningkatkan Produksi susu
  • Bobot ternak meningkat secara alami ,gemuk ,dan sehat
  • Meningkatkan nafsu makan hewan ternak
  • Daging hewan pedaging lebih berisi serta rendah kolesterol
  • Hewan ternak akan lebih kebal dan tahan terhadap penyakit
  • Kotoran hewan ternak tidak bau sehingga tidak dapat mencemari lingkungan sekitar
  • Kotoran dan Urine lebih sedikit dan bisa digunakan sebagai pupuk kandang atau biogas alami.
Cara menggantikan makanan hewan kambing agar tidak selalu ngarit dan di angon setiap hari, kami sarankan dengan cara membuat pakan fermentasi dan yang lebih unggul lagi diberi obat fermentasi SOC yang alami dan aman untuk pakan hewan kambing.

ternak kambing tanp ngarit dan angon
SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)
SOC-HCS Produk dari PT.HCS, merupakan suplemen organik cair yang sangat tepat buat campuran membuat paka fermentasi ternak anda yang aman, dengan Soc anda dapat menekan pengeluaran selama produksi dan perawatan, karena mampu mempercepat pertumbuhan ternak pedaging maupun meningkatkan kesuburan ternak petelur.

Manfaat Penggunaan SOC-HCS :
  • Mengurangi polusi bau khususnya pada kandang ternak dan lingkungan sekitarnya.
  • Mengurangi stres pada ternak
  • Meberikan antibodi untuk hewan ternak, agar tidak mudah sakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam perut ternak
  • Meningkatkan nafsu makan ternak
  • Menekan penyakit pada ternak
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ternak

Cara pembuatan pakan fermentasi dari pohon pisang :

ternak kambing tanp ngarit dan angon
Fermentasi pohon pisang
Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  1. Pohon Pisang   100 kg
  2. Ampas Tahu       15 kg
  3. Katul                       3 kg
  4. Garam                250 gram
  5. Gula pasir          100 gram
  6. SOC-HCS           30cc (3 tutup botol SOC)
Cara Pembuatan :

  • Pertama, pohon pisang di potong potong menjadi bagian kecil kecil, dan jangan lupa siapkan larutan  SOC
  • Kemudian, campurkan bahan utama yaitu pohon pisang yang udah di potong tadi dengan ampas tahu, dan katul ke dalam wadah yang besar, campur dan aduk sampai rata.
  • Buat bibit fermentasi dengan cara campurkan larutan SOC dengan takaran 30cc (3 tutup botol SOC) masukkan kedalam 1 liter air, dan tambahkan 100 gram gula pasir lalu diaduk sampai larut, kemudian diamkan selama 15 menit.
  • Setelah 15 menit, larutan bibit fermentasi tadi dimasukkan ke dalam 10 liter air (pakai ember). Aduk sampai larut.
  • Larutan baru tersebut siramkan secara merata kedalam campuran pakan dalam wadah besar ,kemudian sebagai tambahan taburkan 250 gram garam dan aduk lagi terus menerus hingga semuanya merata.
  • Langkah terakhir masukkan bahan pakan ke dalam tong plastik atau kantong plastik dan di tutup rapat (kedap udara) selama 1-4 jam.
ternaka kambing tanpa ngarit dan angon
POHON PISANG YANG SUDAH DI FERMENTASI
Sebelum diberi makanan fermentasi, supaya kambing akan menyukai pakan fermentasi, Terlebih dahulu hewan domba dicekok dengan 2-3cc atau setara dengan 1 tutup botol SOC, agar nafsu makannya meningkat, dan berikan pakan buatan yang dicampur dengan pakan biasa ( pakan yang biasa di semprot SOC terlebih dahulu), Selama 7 hari. Setiap pagi ternak diberi pakan seperti biasa yang telah disemprot SOC, sore harinya beri pakan buatan agar terbiasa, Sampai hewan kambing akan normal kembali dengan pakan fermentasi.

Ingat, Pengalaman kecepatan adaftasi kambing akan berbeda-beda, satu hal lagi, atur kadar air jangan terlalu tinggi. Bila terlalu tinggi atau basah, hasil fermentasi tidak optimal dan kuramng tahan lama. 

Bagi anda yang ingin berkonsultasi terhadap produk SOC kami dan  berminat memesan produk SOC-HCS, Ternak kambing tanpa ngarit dan angon, Silahkan langsung saja hubungi Costumer kami : 0822 1453 8282

Suplemen organik cair atau SOC , Merupakan Suplemen organik terbaik khusus untuk binatang ternak anda. SOC membantu mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan meningaktkan produksi daging, selain produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakkan ternak, dan membantu kesuburan pada hewan, serta mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakkan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi

DENGAN CARA MEMBERI PAKAN FERMENTASI , HEWAN TERNAK KAMBING ANDA JUGA AKAN CEPAT GEMUK DAN SEHAT, TIDAK KALAH BAIKNYA DENGAN CARA DI ANGON SETIAP HARI.
CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair)
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
Ada pertanyaan atau ingin tau informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
**** 
Pengiriman Barang Dilakukan VIA *JNE

PENTING !!!
Kode pemesanan SOC-DD, Harus dicantumkan disetiap pembelian/pemesanan, karena untuk bukti transaksi yang sah.



Share :

Facebook Twitter Google+
8 Komentar untuk "TERNAK KAMBING TANPA NGARIT DAN ANGON"


Cari Penghasilan Lebih ??? Hanya Bersama Kami Kamu Bisa Mendapatkan Lebih...!!!
Kamu Berani Lebih..!!!
Kita kasih Lebih..!!! Ayo Gabung sekarang...!!!
Saatnya Untuk Menghasilkan..!!!
======TAIPANQQ=====
Promo :
Promo Extra Bonus Refferal 15%
Promo Extra Bonus Cash Back 0.3%
Contact :
BBM : 2B3D83BE
Skype : TAIPANQQ
facebook : TAIPANQQ
BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino 99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik |

www.taipanqqq.com

Untuk di sumatera utara ada gak ya

Mau nanya bang,berapa lama proses kambing untuk siap jual

Biasanya makanannya tahan berapa bulan mas?

Untuk wilayah riau ada nggak gan.....?

Saya mau beuli tapi gei mana y.keu mana beulinya

Back To Top