Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing 


Cara meningkatkan nafsu makan ternak kambing ,- Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara menambah nafsu makan ternak kambing , pada saat ini anda bisa mencoba mengatasinya dengan obat penambah nafsu makan ternak kambing secara organik dengan SOC . 

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing
peternakan kambing
SOC Sendiri merupakan sebuah suplemen organik yang sangat bagus untuk diberikan kepada hewan ternak seperti kambing , domba , sapi dll , salah satu manfaat dari pemberian SOC kepada hewan ternak yakni mampu mengembalikan dan meningkatkan nafsu makan kambing anda . 

Selain mampu meningkatkan nafsu makan , Penggunaan SOC secara rutin dengan jangka waktu lama dapar menjaga kesehatan serta mampu menambah berat bobot kambing anda .Penggunaan SOC ini telah diaplikasikan di berbagai peternakan kambing besar dan hasilnyapun sangat memuaskan .

Untuk informasi lebih jauh mengenai SOC akan saya paparkan di bawah ini .

SOC ~ Salah satu cara meningkatkan nafsu makan ternak kambing yang mudah murah praktis dan efektif

efektif dalam meningkatkan nafsu makan dan menambah bobot berat kambing anda
Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing
SOC ~ Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing
>> Lihat cara pemesanan SOC di bawah artikel << 

Sekilas tentang SOC
Bagi anda yang belum mengenal SOC , Soc merupakan sebuah kependekan dari suplemen organik cair yang di produksi oleh PT.HCS indonesia . SOC sangat bagus untuk diberikan kepada hewan ternak mulai dari ternak ayam , kambing , sapi , domba , dll . 

Kenapa SOC bagus  untuk diberikan kepada hewan ternak ? Karena SOC mempunayi manfaat yang sangat bagus untuk merangsang percepatan pertumbuhan kesehatan serta kesuburan dari hewan ternak tersebut . Melihat kepada masalah diatas , SOC juga mampu meningkatkan nafsu makan hewan ternak kambing dll . Selain mampu meningkatkan nafsu makan kambing , SOC juga mempunyai manfaat lainnya .

Beberapa manfaat yang bisa diberikan oleh SOC selain mampu meningkatkan nafsu makan , beberapa diantaranya mampu : 
  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara penggunaan SOC 
Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing
Untuk penggunaan SOC sebagai cara meningkatkan nafsu makan ternak kambing sangatlah mudah , anda cukup memberikan SOC bebarengan dengan air minum hewan ternak anda , dengan kata lain SOC dicampur dengan air minum ternak anda dengan takaran yang telah ditentukan .

Untuk takaran penyampuaran SOC dengan air minum ternak nya sendiri berkisar diantara 15 CC SOC atau setara dengan setengah tutup botol ditambah dengan air sebanyak 15 liter . ( 10cc SOC : 15lt  AIR ) . Berikan ini secara rutin setiap hari sebnayak 2 kali sehari . 

Adapun untuk meningkatkan berat ternak kambing dengan cepat , anda bisa memberikan pakan fermentasi pola HCS kepada hewan ternak anda , untuk info mengenai cara pembuatan pakan fermentasi ternak kambing , selengkapnya anda bisa BACA DISINI

=====================
Setelah membaca paparan mengenai cara meningkatkan nafsu makan ternak kambing diatas , bagamana ? caranya sangat mudah bukan ? Sekarang tunggu apalagi segera kembalikan nafsu makan kambing anda agar kambing tersebut dapat tumbuh memiliki bobot / berat yang maksimal .

Untuk anda yang berminat mencoba meningkatkan nafsu makan ternak kambing anda dengan SOC , anda bisa langsung memesan SOC nya kepada kami VIA SMS . Pesanan akan kami antar via jasa pengiriman JNE dan kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah di indonesia , adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini .

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair) VIA SMS
 
Kode produk yang wajib dicantumkan : SOC - DD
Format SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
ADA PERTANYAAN ?
Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan  atau ingin mengetahui akan informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
  ***************
 
 KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA 
Proses cepat karena pengiriman dilakukan VIA JNE

 Terimakasih atas kunjungan nya ke halaman blog kami , semoga artikel mengenai Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing ini bisa bermanfaat amin , dan jangan lupa mampir lagi ke blog kami , karena kami menyediakan info-info lainnya seputar dunia peternakan .

Artikel Terkait :

Post By :  Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Nafsu Makan Ternak Kambing"

Back To Top