Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Obat Organik Untuk Meningkatkan Produksi Telur

Obat Organik Untuk Meningkatkan Produksi Telur : Salah Satu Metode Terbaik Untuk Dapat Meningkatkan Produksi Telur Secara Aman Dengan Bahan Organik . 


Obat organik untuk meningkatkan produksi telur ,- Untuk anda yang saat ini sedang berkutat di bidang usaha peternakan , seperti pada peternakan ayam petelur . Ada baiknya anda mengetahui akan cara meningkatkan produksi ayam petelur agar dapat meningkatkan penjualan telur di peternakan anda .

Obat Organik Untuk Meningkatkan Produksi Telur
# Peternakan telur ayam kampung
Berbicara mengenai cara meningkatkan produktivitas ayam petelur , pada saat ini telah banyak sekali terdapat obat untuk meningkatkan produksi telur , namun dari sekian banyak obat tersebut saya sarankan untuk anda memilih obat organik untuk meningkatkan produksi telur dari SOC . 

SOC sendiri merupakan sebuah obat atau suplemen organik cair yang khusus diberikan untuk hewan ternak . SOC ini yang mempunyai manfaat yang bagus yang bisa meningkatkan kan kualitas hewan ternak agar mendapatkan hasil yang maksimal .

Perlu anda ketahui , cara atau metode pemberian obat organik untuk meningkatkan produksi telur dengan soc ini telah banyak diaplikasikan pada peternakan-peternakan besar ,jadi anda tidak perlu ragu lagi dalam memilih SOC sebagai sarana penunjang agar bisa mendapatkan produksi telur yang maksimal . 

Adapun untuk info selengkapnya mengenai obat organik untuk meningkatkan produksi telur tersebut , akan saya paparkan di bawah ini .

SOC ~ Suplemen Obat Organik Untuk Meningkatkan Produksi Telur Unggas Seperti Ayam , Bebek , Puyuh , Dll Secara Mudah , Murah Praktis Dan Aman . 


Sekilas tengang SOC . 
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas , SOC merupakan sebuah suplemen organik cair khusus untuk hewan ternak karena SOC ini mempunyai manfaat atau keunggulan yang dimana mampu meningkatkan produksi ayam petelur , meningkatkan bobot ternak ayam , domba sapi dll , adapun untuk manfaat-manfaat lainnya diantaranya sbb: 

  • SOC Mampu menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara penggunaan SOC 
Untuk penggunaan SOC sebagai obat organik untuk meningkatkan produksi ayam petelur ini sangatlah mudah , anda cukup memberikan nya dengan dicampur air minum hewan ternak anda dengan takaran 2.5 CC SOC atau setara dengan seperempat tutup botol SOC ditambah dengan air 15lt . Berikan ini secara rutin 2 kali disetiap harinya . 

Catatan tambahan : Untuk dapat menghasilkan telur yang maksimal harus diperhatikan juga dari segi pakan , berikan pakan unggas anda dengan pakan yang bernutrisi dan berprotein tinggi selain itu jangan lupa anda harus memperhatikan perawatan hewan ternak anda baik dari segi pakan , kandang dll .
 Mungkin hany itu saja paparan mengenai obat organik untuk meningkatkan ayam petelur dengan menggunak SOC , Bagi anda yang berminat, yuk segera aplikasikan atau terapkan cara diatas kepada hewan ternak anda , agar hewan ternak anda bisa mendapatkan telur yang maksimal .

Bagi anda yang ingin mencoba , anda bisa mendapatkan SOC nya dengan langsung memesan kepada kami , AGEN HCS INDONESIA . Kami menerima  pemesanan dari seluruh wilayah di indonesia , pesanan kami kirim via jasa pengiriman JNE  . Adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini .

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair) VIA SMS
 
Kode produk yang wajib dicantumkan : SOC - DD
Format SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
ADA PERTANYAAN ?
Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan  atau ingin mengetahui akan informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
  ***************
 
 KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA 
Proses cepat karena pengiriman dilakukan VIA JNE

 Terimakasih atas kunjungan nya ke halaman blog kami , semoga artikel mengenai obat organik untuk meningkatkan produksi telur ini bisa bermanfaat amin , dan jangan lupa mampir lagi ke blog kami , karena kami menyediakan info-info lainnya seputar dunia peternakan .

Artikel Terkait :

 

  Post by : Obat Organik Untuk Meningkatkan Produksi Telur

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Obat Organik Untuk Meningkatkan Produksi Telur"

Back To Top