Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi Dalam Waktu 3 Jam

Bagaimana Cara Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi Dalam Waktu 3 Jam


Cara membuat pakan fermentasi ternak sapi dalam waktu 3 jam,-Ini bisa dilakukan , cara ini terbilang sangat cepat dan efektif , saya sarankan bagi anda yang ingin membuat pakan fermentasi ini dengan jumlah yang sangat besar agar dapat dipakai lebih lama . Karena pakan fermentasi bisa bertahan sampai berbulan bulan lamanya . 

Cara Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi Dalam Waktu 3 Jam
#Pakan fermentasi sapi
Sebelumnya , bagi anda yang belum mengetahui akan apa itu pakan fermentasi , pakan fermentasi merupakan sebuah pakanan ternak yang terbuat dari bahan limbah organik yang sebelumnya telah di fermentasikan , Pemberian pakan fermentasi ini mampu mendapatan manfaat yang sangat bagus untuk hewan ternak yang diantaranya  : 
 
  1. Pakan dapat disimpan sesuai kebutuhan 
  2. Meningkatkan nafsu makan sehingga mempercepat pertumbuhan ternak
  3. Daging hewan rendah kolesterol dan tidak “prengus”
  4. Kotoran hewan tidak menimbulkan bau/amoniak
  5. Kotoran/limbah hewan berkualitas untuk dimanfaatkan menjadi pupuk
 Masih banyak lagi manfaat yang bisa didapatkan dari pemberian pakan fermentasi kepada hewan ternak anda  yang tidka dapat saya uraikan satu persatu . Lantas bagaimana cara pembuatan pakan fermentasi tersebut ?

Untuk cara pembuatan nya sangatlah mudah , nah untuk cara membuat pakan fermentasi ternak sapi dalam waktu 3 jam , dalam pembuatan nya ini diperlukan bahan limbah organik basah sebagai bahan pembuatan nya , adapun limbah organik basah bisa ditemukan pada gedebog pisang . 

Inilah Tips Mudah Untuk Cara Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi Dalam Waktu 3 Jam 

Untuk cara membuat pakan fermentasi ternak sapi dalam waktu 3 jam , anda memerlukan bahan-bahan pembuatan seperti dibawah ini :

Cara Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi Dalam Waktu 3 Jam
#Salahsatu Tempat pembuatan pakan fermentasi
Bahan yang diperlukan : 
  • Tempat pembuatan bisa terpal,bak ataupun tong besar
  • Bahan organik basah (gedebog pisang yang sudah dicacah / dipotong kecil-kecil) 
  • Katul 
  • Ampas Tahu 
  • Garam 
  • Gula pasir
  • Suplemen probiotik "saya sarankan untuk menggunakan suplemen probiotik SOC dari HCS " 
Langkah pembuatan : 
Sebelum pembuatan dimulai , ada baiknya anda terlebih dahulu melarutkan larutan suplemen SOC dengan Gula pasir yang di diamkan selama 15 menit  . Selagi menunggu proses pelarutan , anda bisa melanjutkan langkah pembuatan pakan fermentasi seperti di bawah ini : 

  • Siapkan tempat pembuatan pakan fermentasi
  • Setelah tempat pembuatan siap , masukan semua bahan kedalam tempat pembuatan mulai dari gedebog pisang , ampas tahu dan katul .
  • Setelah semua dimasukan ketempat pembuatan , lalu taburi dengan garam secara merata
  • Setela proses penaburan garam selesai , lalu siram dengan larutan SOC dan gula pasir yang sudah dilarutkan tadi .Lalu aduk hingga merata
  • Setelah semua proses pembuatan sudah dilakukan , sekarang anda tutup tempat pembuatan tersebut sehingga menjadi kedap akan udara (tidak ada udara masuk) . Tunggu pakan fermentasi jadi kurang lebih 3 jam .
 Setelah menunggu selama 3 jam , sekarang anda bisa memberikan pakan fermentasi ini kepada hewan ternak anda . Adapun untuk cara pemberian nya sangat mudah sama dengan proses pemberian pakan biasa , TAPI sebelum pakan fermentasi ini diberkan , terlebih dahulu anda harus menganginkan pakan fermentasi ini selama 15 menit , baru pakan bisa diberikan kepada hewan ternak anda .
=========
Dalam proses pembuatan pakan fermentasi diatas , terdapat satu bahan suplemen probiotik SOC dari HCS . Lalu apa sebenarnya SOC - HCS itu , dan apa manfaatnya ?

Cara Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi Dalam Waktu 3 Jam
SOC - HCS Suplemen Organik Cair
SOC - HCS merupakan suplemen organik cair yang mempunyai keunggulan yang mampu merangsang percepatan pertumbuhan dan kesuburan pada hewan ternak . Suplemen ini sangat bagus diberikan pada hewan ternak , karena selain memberikan manfaat tadi , SOC juga akan memberikaan manfaat lainnya seperti : 

  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas petelur telur jadi lebih besar dan banyak.
Nah beberapa manfaat diatas yang menjadikan bahan SOC wajib ada pada saat pembuatan pakan fermentasi , Perlu anda ketahui pembuatan pakan fermentasi pola SOC -HCS ini telah banyak diaplikasikan di peternakan besar .  Dan hasilnyapun sangat memuaskan .

Sekarang bagi anda yang ingin membuat pakan fermentasiternak sapi seperti diatas ,Tapi anda tidak tahu cara untuk mendapatkan suplemen probiotik SOC - HCS nya , Sekarang anda bisa pesan langsung SOC kepada kami melalui via SMS . Pesanan kami kirim setelah anda melakukan proses pemesanan dan barang akan dikirim via jasa JNE . 

Adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair)
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282 *Tarif SMS normal
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
Ada pertanyaan atau ingin tau informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
**** 
Pengiriman Barang Dilakukan VIA *JNE

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan 
 
 

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Cara Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi Dalam Waktu 3 Jam"

terimakasih untuk info yg sangat menarik
semoga sukses selalu

Back To Top