Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Kambing

Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Kambing ?


Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang jamu untuk meningkatkan bobot ternak kambing , Anda tidak perlu lagi mencari kesana kemari karena dalam artikel ini akan saya paparkan paparan mengenai jamu untuk meningkatkan bobot ternak kambing . Semoga artikel ini bisa menjadi sumber referensi untuk anda . 

Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Kambing
#Peternakan kambing
 Memang di jaman sekarang ini untuk mendapatkan bobot ternak kambing yang maksimal tidak cukup dengan pemberian pakan biasa saja  pada ternak anda ,tapi perlu suplemen atau jamu agar dapat merangsang percepatan pertumbuhan dari hewan ternak tersebut .

Salah satu jamu yang sanat efektif dan telah diaplikasikan dibeberapa peternakan besar dan hasilnya pun sangat memuaskan yaitu jamu SOC . SOC sendiri merupakan suplemen atau jamu yang terbuat dari bahan organik cair , yang mana pemberian SOC ini dapat memicu percepatan pertumbuhan dari hewan ternak kambuing anda . 

Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Kambing
SOC - HCS Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Kambing
Keunggulan dari SOC ini sangatlah praktis anda tidak perlu lagi meramu ramuan sendiri , karena dengan ini anda bisa langsung diberikan kepada hewan ternak nda ,Nah ada Beberapa manfaat lain yang dapat diberikan SOC untuk hewan ternak (kambing) anda diantaranya seperti di bawah ini: 
  • SOC mampu menyehatkan ternak , mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Dapat mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian pada hewan ternak .
  • Dapat bekerja untuk meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Mampu menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara pemberian 
Untuk cara pemberian suplemen atau jamu untuk meningkatkan bobot ternak kambing dari SOC ini sangatlah mudah dan praktis . Anda cukup memberikan nya 2 kali . dengan cara SOC dicampurkan dengan air minum hewan ternak anda dengan takaran 5cc SOC / Setara dengan setengah tutup botol ditambah dengan air 15 ml .

Berikan suplemen atau jamu dari SOC ini secara rutin setiap hari agar anda bisa dengan cepat melihat hasilnya , Tambahan lain selain diberikan dengan air minum hewan ternak , Pemberian SOC juga bisa diberikan dengan cara menyampurkan nya dengan bahan-bahan pembuatan pakan fermentasi . Untuk info mengenai pakan fermentasi dan cara membuatnya anda bisa KLIK DISINI 

============
Nah itu dia sekilas paparan mengenai jamu untuk meningkatkan bobot ternak kambing , bagi anda yang berminat mencoba memberikan jamu atau suplemen SOC ini kepada hewan ternak anda , anda bisa mendapatkan SOC - HCS ini pada kami AGEN HCS INDONESIA . Kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia . Hari itu anda pesan , hari itu juga kami kirim barang kerumah anda via JNE.

Adapun untuk cara pemesanan nya anda bisa lihat di bawah ini . 

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair)
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat . 
Format SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
 Untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
 
Terimakasih atas kunjungan nya ke dalam artikel Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Kambing , sampai jumpa di artikel peternakan lainnya 
 

Posted by : Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Kambing

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Jamu Untuk Meningkatkan Bobot Ternak Kambing"

Back To Top