Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Terbaik Mempercepat Pertumbuhan Pada Sapi

Cara Terbaik Mempercepat Pertumbuhan Pada Sapi

Cara Terbaik Mempercepat Pertumbuhan Pada Sapi ,- Bagi anda yang saat ini sedang bergelut di dalam usaha peternakan , mempunyai sapi dengan kualitas terbaik yang dapat meningkatkan harga jual merupakan salah satu keinginan dari setiap peternak sapi  , Nah maka dari itu dalam artikel kali ini akan saya beberkan mengenai cara terbaik mempercepat pertumbuhan pada sapi . 

Cara Terbaik Mempercepat Pertumbuhan Pada Sapi
#Peternakan Sapi
Salah satu cara terbaik mempercepat pertumbuhan pada sapi adalah dengan anda harus memperhatikan pakan yang diberikan kepada sapi anda , apakah terdapat protein yang dapat mempercepat pertumbuhan sapi atau tidak ? Pada saat ini penggunaan suplemen organik sangat dibutuhkan di dalam usaha peternakan sapi , karena dengan pemberian suplemen ini mampu merangsang percepatan pertumbuhan sapi . Salah satu suplemen yang saat ini sedang marak dipilih oleh para juragan ternak adalah suplemen organik cair SOC - HCS . Apa itu SOC - HCS ?

Pemberian SOC - HCS " Suplemen Organik Cair " Sebagai Salah Satu Cara Terbaik Mempercepat Pertumbuhan Pada Sapi

Efektif dalam meningkatan percepatan pertumbuhan hewan ternak seperti sapi , domba , unggas dll

Cara Terbaik Mempercepat Pertumbuhan Pada Sapi
Cara pemesanan SOC - HCS ada di bawah artikel

SOC - HCS Suplemen Organik Cair
SOC - HCS Adalah salah satu suplemen organik probiotik yang dibutuhkan oleh peternak hewan , pemberian suplemen ini mampu merangsang percepatan pertumbuhan hewan dan juga mampu menambah kualitas dari hewan ternak tersebut . Adapun untuk manfaat dari penggunaan suplemen ini diantaranya dapat :

  • Menyehatkan ternak, karena bahan yang dikonsumsi oleh ternak-ternak tersebut dari bahan alami/herbal, sehingga aman dikonsumsi oleh manusia untuk jangka panjang.
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan mampu menambah bobot ternak anda
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara pemberian SOC 
Untuk cara pemberian nya sendiri anda dapat memberikan nya langsung yang dicampurkan dengan minuman hewan ternak dengan takaran 1 tutup botol + 16 Liter air . Ini bisa anda berikan 2  kali sehari diwaktu pagi dan sore hari  .

Selain diberikan langsung sebagai pendamping air minum ternak , pemberian SOC juga dapat dilakukan sebagai campuran dari bahan pembuatan pakan fermentasi . 

Untuk cara pembuatan pakan fermentasi anda bisa BACA DISINI .


========
Itu saja sekilas mengenai cara terbaik mempercepat pertumbuhan pada sapi , Untuk cara - cara lainnya akan saya paparkan dalam artikel selanjutnya .. semoga ini dapat bermanfaat bagi kemajuan peternakan sapi anda . Adapun untuk cara pemesanan SOC - HCS itu sendiri anda bisa lihat caranya di bawah ini : 

  CARA PEMESANAN SOC  
 
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .

Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
*** ****************** 
Untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
************ 
 
Jika ada pertanyaan anda bisa hubungi customer service kami diatas atau bisa lampirkan dalam kolom komentar di bawah artikel .
 

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Cara Terbaik Mempercepat Pertumbuhan Pada Sapi"

Back To Top