Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Meningkatkan Berat Ternak Domba

Cara Meningkatkan Berat Ternak Domba

Cara meningkatkan berat ternak domba.-Kali ini memiliki tujuan untuk mendapatkan hasil dan berat ternak domba yang maksimal . Karena jika berat domba itu bagus otomatis omset penjualan nya pun menjadi meningkat . Nah maka dari itu dalam artikel kali ini saya akan sedikit memberikan tips / cara meningkatkan berat ternak domba  . 

Cara Meningkatkan Berat Ternak Domba

Memiliki domba yang berat nan sehat merupakan impian terbesar bagi mereka para peternak domba , karena hal tersebut bisa mempengaruhi terhadap kualitas ternak sekaligus mampu meningkatkan harga jual hewan ternak tersebut . Perlu anda ingat mendapatkan hasil ternak dengan berat yang maksimal tidak serta merta begitu saja , anda perlu memberikan suplemen pendamping makanan untuk domba anda , karena saat ini penggunaan sumplemen sangat berpengaruh terhadap percepatan perkembangan hewan ternak . 

Salah satu dari sekian banyak suplemen yang bagus untuk hewan ternak adalah SOC - HCS (suplemen organik cair) . Ingin tau seperti apa suplemen SOC yang saya maksud ? yuk simak paparan nya dibawah ini 

" Cara Meningkatkan Berat Ternak Domba Dengan SOC (suplemen organik cair) " 

Efektif dalam menambah berat dan menyehatkan hewan ternak anda 
Cara Meningkatkan Berat Ternak Domba
Cara pemesnaan ada di bawah artikel

Sekilas Tentang SOC
SOC atau suplemen organik cair merupakan salah satu suplemen untuk hewan ternak yang sangat bagus dalam menambah dan mempercepat perkembangan pertumbuhan hewan ternak seperti domba, kambing , sapi , unggas dll. SOC ini sendiri sangat baik jika digunakan sebagai cara meningkatkan berat ternak domba anda , selain dapat menambah berat atau bobot domba anda , SOC juga mempunyai khasiat atau keunggulan lainnya , yang diantranaya seperti : 

  • Menyehatkan ternak, karena bahan yang dikonsumsi oleh ternak-ternak tersebut dari bahan alami/herbal, sehingga aman dikonsumsi oleh manusia untuk jangka panjang.
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara pemberian SOC pada domba 
 Untuk cara meningkatkan berat badan ternak domba dengan SOC , anda perlu memberikan nya 5 cc atau 1/2 tutup botol SOC + 15 liter air berikan campuran air dengan SOC ini sebanyak 2 x sehari , pagi dan sore hari 

SOC bagus untuk pendamping pakan fermentasi 
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal , selain soc ini diberikan langsung kepada hewan ternak (domba) .  SOC juga sangat berperan baik dalam proses pembuatan fermentasi pakan ternak . Adapun fermentasi tersebut merupakan salah satu pemanfatan limbah untuk digunakan sebagai pakan ternak yang sebelumnya telah di fermentasi . Adapun untuk cara fermentasi tersebut ada di bawah ini : 

Pembuatan fermentasi pakan 
  • Jerami/Pohon Pisang (debog, sebagai alternatif jerami) dipotong-potong/dicacah kecil-kecil. Lalu siapkan larutan SOC
  • Di sisi lain, campurkan bahan utama yaitu jerami/pohon pisang, Ampas tahu dan Katul ke dalam wadah yang besar.
  • Larutan SOC tadi aduk rata dan diamkan sejenak selama kurang lebih 15 menit. lalu siramkan secara merata ke dalam campuran pakan dalam wadah besar, kemudian sebagai tambahan taburkan garam dan aduk lagi terus menerus hingga semuanya tercampur rata.
  • Masukan Pakan kedalam ember/drum plastik lalu tutup dengan terpal/plastik tujuannya agar kedap udara selama kurang lebih 1 hari jika menggunakan bahan jerami (Kering) dan jika menggunakan bahan batang pohon pisang/debog (Basah) cukup 4 jam.
  • Pakan fermentasi siap untuk diberikan pada ternak kambing atau sapi setiap pagi dan sore.
 Beberapa cara meningkatkan berat ternak domba diatas merupakan salah satu cara terbaik bagi anda pelaku usaha peternakan yang patut anda coba agar nantinya anda mendapatkan kualitas terbaik hadir di dalam peternakan anda , yang mana jika kualitas hewan ternak anda meningkat , omset penjualan nya pun pasti lancar dan akan bernilai jual tinggi .

Pastikan anda menggunakan SOC untuk pemberian suplemen kepada hewan ternak anda , adapun untuk cara pemesanan SOC itu sendiri caranya ada di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair)
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
Untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Meningkatkan Berat Ternak Domba ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan 
 

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Berat Ternak Domba"

Apakah ada hasil penelitian, "Dampak penggunaan produk ini terhadap peningkatan berat kambing". Berapa Kg peningkatannya per satuan wakut?. salam

Agar bapak bisa mendapatkan informasi yang lebih jelas , bapak bisa menanyakan nya langsung kepada layanan konsumen kami baik itu via sms, bbm / tlp di CS : 0822 1453 8282 PIN BB : 23A2F70D . Terimakasih

Back To Top