Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Bahan Bahan Untuk Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi

Bahan Bahan Untuk Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi

Bahan bahan untuk membuat pakan fermentasi ternak sapi,-Pakan fermentasi pada saat ini telah banyak dipilih oleh mereka para pengusaha ternak sapi , alasan nya karena pemberian pakan fermentasi kepada hewan ternak sapi-nya mampu meningkatkan kulitas dari sapi tersebut . 

Bahan Bahan Untuk Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi

bagi anda yang belum mengetahui pakan fermentasi itu apa , pakan fermentasi merupakan salah satu pakanan hewan ternak yang dibuat dari bahan-bahan organik yang difermentasikan . Dari pemberian ini terdapat berbagai macam keunggulan dan khasiat yang bisa didapat yang diantaranya seperti : 

  • Pakan dapat disimpan sesuai kebutuhan 
  • Meningkatkan nafsu makan sehingga mempercepat pertumbuhan ternak
  • Daging hewan terutama kambing rendah kolesterol dan tidak “prengus”
  • Kotoran hewan tidak menimbulkan bau/amoniak
  • Kotoran/limbah hewan berkualitas untuk dimanfaatkan menjadi pupuk
 Nah karena faktor dan khasiat diatas beberapa peternak sapi mulai memberikan pakanan fermentasi kepada hewan ternak nya . Dan upaya ini berhasil untuk meningkatkan harga jual dari sapi tersebut .

Beberapa bahan-bahan untuk pembuatan pakan fermentasi sangatlah mudah dicari , nah dibawah ini merupakan beberapa bahan-bahan untuk membuat pakan fermentasi ternak sapi , yang diantaranya seperti : 

  • Jerami , gedebog pisang , koll dll . Anda bisa memilih satu diantaran bahan organik tadi 
  • Bekatul 
  • Dedak
  • Gula pasir , atau bisa juga dengan menggunakan tetesan tebu 
  • Garam 
  • Suplemen probiotik . Saya sarankan dalam pemilihan suplemen probiotik anda memilih SOC  - HCS . Karena suplemen ini mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk hewan ternak . 
UNTUK CARA PEMBUATAN PAKAN FERMENTASI ANDA BISA KLIK DISINI 

Dari beberapa bahan bahan untuk membuat pakan fermentasi ternak sapi diatas , terdapat bahan suplemen probiotik SOC - HCS yang mungkin anda baru dengar . Nah untuk penjelasan mengenai SOC - HCS ada di bawah ini .

SOC - HCS ~ Suplemen Organik Cair
Salah satu suplemen probiotik yang mamapu merangsang percepatan pertumbuhan serta kesuburan hewan ternak
SOC - HCS salah satu Bahan Bahan Untuk Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi
SOC - HCS salah satu Bahan Bahan Untuk Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi
Cara pemesanan ada di bawah artikel 

SOC - HCS merupakan kependekan dari suplemen organik cair yang di produksi oleh PT.HCS . Suplemen organik ini mempunayi banyak sekali manfaat untuk hewan ternak yang diantaranya mampu merangsang percepatan pertumbuhan serta kesuburan pada hewan ternak , selain itu SOC - HCS juga mempunyai khaisat lain yang diantaranya seperti : 

  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Nah dari manfaat manfaat yang terdapat dalam SOC -HCS diatas , ini sangat bagus bila diberikan kepada hewan ternak sapi anda . Nah untuk cara mendapatkan nya sangatlah mudah anda bisa memesan nya langsung kepada kami , adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini . 

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair)
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat . 
Format SMS :
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
 Untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
 
Terimakasih atas kunjungan nya ke dalam artikel bahan bahan untuk membuat pakan fermentasi ternak sapi, sampai jumpa di artikel peternakan lainnya 
 
By : Bahan Bahan Untuk Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi 

Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk "Bahan Bahan Untuk Membuat Pakan Fermentasi Ternak Sapi"

Untuk hrga 1 botol SOC berapa om??
Dan klo saya di aceh,kira2 bisa dikirim ga?

Kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah di indonesia . Info selengkapnya anda bisa hubungi customer service kami . terimakasih

Back To Top