Penyedia suplemen organic cair SOC-HCS " Barang Diterima Baru Bayar "

Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler

Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler


Cara meningkatkan bobot ayam broiler,-Memiliki bobot ayam broiler yang maksimal merupakan salah satu tujuan para juragan ternak . Karena jika memiliki bobot ayam broiler yang maksimal tentunya ini akan menekan kenaikan omset penjualan ayam tersebut . 

Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler
#Peternakan ayam broiler
Nah untuk memiliki bobot ayam broiler yang bagus tentunya ini diperlukan beberapa langkah yang harus anda lakukan dan perlu anda perhatikan seperti kebersihan kandang , pemberian pakan dll . Dalam hal pemberian pakan tidak lah cukup hanya dengan memberikan nya pakan yang biasa , dalam kata lain dari biasa adalah pemberian pakan tanpa suplemen . 

Pemberian suplemen pada hewan ternak seperti ayam broiler sangatlah dianjurkan agar mendapatkan hasil ternak yang berkualitas yang dapat meningkatkan harga jual . Pada saat ini pemberian suplemen pada hewan ternak sudah banyak dilakukan oleh mereka yang sedang bergelut di dunia peternakan , dan hasilnya pun memuaskan . 

Salah satu suplemen yang mampu meningkatkan bobot ayam broiler adalah SOC - HCS (Suplemen Organik Cair) . Suplemen ini mempunyai peranan yang sangat baik bagi perkembangan hewan ternak anda . adapun untuk selengkapnya anda bisa lihat dibawah ini : 

"SOC - HCS - Salah Satu Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler Yang Sangat Efektif "

Sangat efektif dalam meningkatkan bobot ayam dan mampu mencegah munculnya penyakit pada ternak

Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler
SOC - HCS Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler
>> CARA PEMESANAN ADA DI BAWAH ARTIKEL <<

SOC - HCS Suplemen Organik Cair
SOC - HCS merupakan salah satu suplemen organik cair yang sangat bagus untuk diberikan kepada hewan ternak anda , karena dengan pemberian SOC - HCS pada ternak anda mampu merangsang percepatan pertumbuhan pada hewan ternak tersebut sekalipun mampu mencegah munculnya penyakit pada hewan ternak anda . Selain digunakan sebagai cara meningkatkan bobot ayam broiler , SOC- HCS juga dapat diberikan kepada hewan ternak lainnya seperti bebek,sapi,domba dll . Perlu anda ketahui dalam SOC - HCS terdapat berbagai keunggulan seperti :

  • Menyehatkan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.

Cara Pemberian SOC - HCS
Untuk cara pemberian nya sangatlah mudah yakni diberikan pada air minum yang diberi larutan SOC - HCS dengan takaran 2,5 cc SOC / setara dengan 1/4 tutup botol + dengan air 15lt . Berikan air minum yang sudah diberi larutan soc ini 2 kali sehari secara rutin . 

=========

Memang benar pemberian SOC-HCS merupakan salah satu cara meningkatkan bobot ayam broiler yang sangat praktis . Jika anda saat ini sedang bergelut di usaha peternakan atau ingin ayam broiler anda berbobot lebih segera coba dan praktekan pemberian SOC-HCS pada ternak anda dijamin hasilnya akan memuaskan .

Adapun untuk cara mendapatkan SOC-HCS anda bisa mendapatkan nya dari kami , dengan cara pemesanan bisa lewat SMS dengan format yang telah ditentukan di bawah ini , Kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah indonesia, untuk pengiriman nya sendiri melalui JNE .  

CARA PEMESANAN SOC (suplemen organik cair)
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
Ada pertanyaan atau ingin tau informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
**** 
Pengiriman Barang Dilakukan VIA *JNE

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan 
 

Share :

Facebook Twitter Google+
6 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Bobot Ayam Broiler"

thanks gan infonya..sangat bermanfaat.. ijin share di sini Ternak Pertama Ditunggu gan kunjungan baliknya

terimakasih infonya : http://ternakkambingmodern.blogspot.co.id/

Kami ingin bermitra dgn anda gimana caranya mohon petunjunya

Kami ingin melakukan pesanan mohon petunjuknya

Back To Top